Kenapa harus BLOGSPOT / BLOGGER.COM?

assalamualaikum wr wb hai sobat teko ,salam kenal saya adalah tekoajaib ini adalah blog baru saya dan ini adalah postingan pertama saya.
kenapa saya memilih untuk menggunakan BLOGGER.COM atau kita saya biasa menyebut nya BLOGSPOT , kenapa tidak menggunakan wordpress , weebly, wix, joomla, drupal, dan masih banyak lagi situs situs yang dapat digunakan teko sebagai blog pribadi teko, lalu kenapa teko lebih memilih untuk menggunakan blogspot ketimbang blog atau situs situs yang sudah teko sebutkan diatas? apa alasan nya?

baca : cara membuat blog dengan mudah


oke teko mau kasih tau ke sobat teko semua ,alasan teko menggunakan blogspot adalah:

1.Mudah digunakan bagi pemula
Kenapa saya bilang mudah dikelola karena, kebanyakan orang di internet banyak yang menggunakan blogger sebagai blog nya , maka dari itu sudah banyak pula tutorial yang bertebara di internet tentang ngeblog menggunakan blogspot.

2.Karena aman
mungkin sudah banyak sobat mendengar tentang peretasan blog oleh para peretas di internet dengan cara mengacak acak file , mencuri file atau hanya iseng dengan merubah tampilan blog tersebut.
tapi semua itu tidak terjadi pada blogspot , karena blogspot sudah menggunakan HTTPS yang tentu sudah aman bagi pemilik blog dan pengunjung blog.

3. Blogger adalah salahsatu platfrom dari google
mungkin sobat teko sudah banyak yang tau kalo blogspot adalah anak kesayangan dari google maka dari itu blogger atau blogspot kan lebih mudah di kenal / dicari oleh mesin pencari google dibandingkan denggan situs blog yang menggunakan platfrom lain.

4.Fiktur fiktur yang disediakan juga sudah lumayan lengkap
fiktur fiktur yang disedikan juga cukup lengkap , mudah dan nyaman , jadi kita hanya perlu membuat satu akun untuk semua fiktur yang kita gunakan.seperti email , youtube, google drive, google book, google map, google analytic dan masih banyak lagi. dan semua itu dapat terintegrasi pada blogspot yang kita gunakan.

4.Bisa costume domain sendiri
blogger menyediakan fiktur untuk mengganti domain bloggspot menjadi domain yang biasa kita kenal seperti dot com, dot co dot id, dot net, dan masih banyak lagi domain domain yang terkenal. dengan fiktur ini blog kita pun akan terlihat elegan dan lebih profesional.

Baca : Cara ganti domain blogspot.com jadi .com

5.Dapat dengan mudah mengganti url
jika suatu saat sobat teko bosan dengan url yang subat gunakan maka blogger telah memberikan fiktur untuk merubah url dengan mudah tanpa harus membuat blog baru.

6.Adesense
ini salah satu alasan teko pake blogspot mungkin bukan hanya teko saja tapi kalian pasti juga kan :p.
dengan menggunakan blospot para blogger juga bisa menghasilkan uang sambil menyalurkan hobi menulis mereka.  maka dari itu banya para blooger yang berlomba lomba membuat blog dengan blogspot lalu mendaftarkannya ke google adsense

itu lah 6 alasan kenapa teko menggunakan blogger sebagai blog teko. tapi sebenarnya masih banyak alasan lain yang teko ingin sampaikan kepada sobat teko, tapi teko rasa cukup sampai disini aja deh wassalamualaikum wr. wb

2 Responses to "Kenapa harus BLOGSPOT / BLOGGER.COM?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel